Introduction

Introduction


Perkenalkan nama saya Aldy, dari XI IPS 4

Pada tanggal 31 juli kemarin kelas saya kedatangan Bu Aisyah yaitu guru sosiologi yang sementara menggantikan pak ....

Kesan pertama saya dengan ibu adalah orang yang suaranya keras dan lantang?! Ibu bersemangat sekali dalam mengajar di dalam kelas, karena sebelumnya guru yang mengajar tidak seperti ibu.

Awal masuk kelas Bu Aiss tidak langsung mengajar tapi bermain permainan terlebih dahulu, nama permainannya kalau tidak salah "Kata Ibu..." jadi kita semua harus mengikuti perintah yang Bu Aiss katakan, tetapi jika Bu Aiss tidak mengatakan "Kata Ibu" kita tidak boleh mengikuti perintahnya. Katanya kalau menang dikasih hadiah, sayangnya saya tidak menang hehehe.

Apa yang ibu ajarkan sepertinya saya paham, tapi karena suasana kelasnya agak panas saya sedikit sulit untuk konsentrasi. Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk sekarang ini, selebihnya akan ditambahkan di hari yang akan datang. Terima kasih untuk yang sudah membaca tulisan yang berantakan ini, maaf karena saya tidak pandai dalam menulis sesuatu selebihnya mohon maaf...

Terima kasih.
(Aldy XI IPS 4)